body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Penerjemahan Visa Arab Saudi Terbaik Untuk Berbagai Kepentingan


PENERJEMAHTERSUMPAHARAB.COM
CALL/WA: +62818200450
Ingin berkunjung ke Arab Saudi dengan berbagai keperluan? Anda harus melakukan penerjemahan beberapa dokumen guna pengurusan visa Arab Saudi pada kami. Kami siap membantu anda dalam proses penerjemahan dokumen untuk pengurusan visa tujuan Arab Saudi dengan penerjemah tersumpah resmi. Tidak perlu risau karena kami selalu memprioritaskan kepentingan anda dengan pelayanan maksimal dalam penerjemahan visa.

Mengenal Penerjemahan Visa Arab Saudi

Bagi anda yang masih merasa asing dengan istilah penerjemahan visa Arab Saudi, maka anda perlu membangun pemahaman terlebih dahulu. Penerjemahan visa khususnya di Arab Saudi adalah penerjemahan dokumen-dokumen untuk pengurusan visa ke dalam bahasa Arab, Inggris atau bahasa lain sesuai persyaratan negar tujuan. Proses penerjemahan tentunya tidak boleh dilakukan sembarangan orang, hanya orang khusus saja.
Penerjemahan visa Arab Saudi harus dilakukan oleh pihak yang memiliki wewenang khusus dari pemerintah secara resmi untuk menerjemahkan dokumen resmi. Pihak yang dimaksud dalam hal ini adalah penerjemah tersumpah yang sudah melalui tahapan penyeleksian langsung dari gubernur. Anda tidak perlu khawatir karena terjemahan dari penerjemah tersumpah sudah dijamin keabsahannya.

Jenis Visa yang Dikeluarkan Pemerintah Arab Saudi

Bagi anda yang memiliki niat untuk berkunjung ke Arab Saudi perlu mengetahui jenis visa yang digunakan. Visa yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi ini disesuaikan dengan tujuan kunjungan ke Arab Saudi. Tanpa visa Arab Saudi, anda tentu saja tidak bisa melakukan kunjungan ke negara yang terkenal dengan Ka’bah ini.

1. Visa Bisnis

Jenis visa pertama yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah Kerajaan Arab Saudi adalah visa bisnis. Visa ini diperuntukkan bagi anda yang ingin berkunjung ke Arab Saudi dengan tujuan melakukan bisnis.  Misalnya saat anda mendapat undangan kerja sama dari perusahaan Arab Saudi yang mengharuskan anda ke sana, maka anda harus mengurus visa ini.

2. Visa Umrah

Jenis visa yang kedua yang juga dikeluarkan oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi adalah visa Umrah. Sesuai namanya, visa ini dibuat untuk anda yang memiliki tujuan untuk melakukan Umrah di negara ini. Perlu diingat bahwa umrah dan haji tidak sama, jadi visa yang digunakan pun berbeda tergantung tujuan anda ke Arab Saudi.

3. Visa Haji

Selain visa umrah, pemerintah Arab Saudi juga mengeluarkan visa lain yakni visa haji. Visa haji ini digunakan jika anda ingin menjalankan ibadah haji di Arab Saudi. Selain itu, visa haji dan umrah dibedakan karena waktu pelaksanaan dua ibadah ini juga berbeda. Pengurusan visa ini termasuk dalam paket pendaftaran haji atau umrah.

4. Visa Studi

Visa selanjutnya yang dikeluarkan pemerintah Arab Saudi adalah visa studi atau visa belajar. Bagi anda yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Arab Saudi wajib memiliki visa ini karena masa berlakunya lama. Menariknya, jika anda memiliki visa ini anda juga akan diberikan KTP Arab Saudi.

5. Visa Kerja

Untuk anda yang memiliki tujuan untuk bekerja di Arab Saudi harus mengurus visa kerja. Sama seperti visa studi, anda akan mendapatkan KTP Arab Saudi saat memiliki visa ini karena waktu tinggal untuk visa ini cukup lama.

6. Visa Kunjungan Keluarga

Terakhir, visa kunjungan keluarga untuk anda yang memiliki sanak saudara yang berada di Arab Saudi. Masa berlaku visa ini cukup singkat karena tujuannya bukan untuk menetap di sana. Ingat bahwa anda tidak bisa membuat visa ini jika tidak memiliki surat rekomendasi atau undangan dari keluarga di Arab Saudi.

Jasa Penerjemah Visa Arab Saudi Tersumpah Terbaik

Penerjemahan dokumen resmi bukan hal yang mudah. Visa adalah dokumen resmi yang harus dijaga kerahasiaanya karena berisi data diri pribadi. Mengenai hal tersebut anda tidak usah khawatir karena kami hadir sebagai solusi terbaik untuk penerjemahan anda. Kami sebagai penyedia jasa penerjemah visa Arab Saudi tersumpah akan menjamin kerahasiaan dokumen anda.
Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk menerjemahkan visa, dokumen pribadi lainnya, dokumen bisnis serta dokumen pendidikan anda. Kami hadir sebagai penerjemah visa Arab Saudi tersumpah yang memberikan layanan profesional untuk anda dalam hal penerjemahan.

No comments:

Post a Comment