body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Jasa Penerjemah Tersumpah Untuk Dokumen Beasiswa Kuliah di Arab Saudi


PENERJEMAHTERSUMPAHARAB.COM
CALL/WA: +62818200450
Anda butuh jasa penerjemah tersumpah bahasa Arab untuk dokumen pendidikan anda? Kami adalah solusi terbaik untuk anda. Bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan melalui jalur beasiswa kuliah di Arab Saudi perlu menyertakan dokumen pendidikan. Kami siap menerjemahkan dokumen pendidikan anda dengan penerjemah tersumpah bahasa Arab yang  resmi.

Mengapa Membutuhkan Jasa Penerjemah Tersumpah Dokumen untuk Keperluan Beasiswa Kuliah di Arab Saudi?

Perlu diketahui, bahwa dokumen yang akan digunakan di luar negeri harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah. Hal ini agar dokumen tersebut legal karena penerjemah tersumpah adalah orang yang memegang wewenang dari pemerintah untuk menerjemahkan dokumen resmi. Dengan ini maka dokumen anda tentu mendapat poin plus karena diterjemahkan langsung oleh yang berwenang.
Bagi yang ingin kuliah di Arab, dokumen yang diterjemahkan ke dalam bahasa Arab, akan mempermudah proses seleksi dokumen pendidikan anda. Hal ini karena pihak universitas bisa memahami isi dari dokumen pendidikan agar anda bisa memperoleh beasiswa. Untuk itu anda memerlukan jasa penerjemah tersumpah bahasa Arab seperti kami untuk membantu anda.

Universitas di Arab Saudi yang Menyediakan Beasiswa Kuliah

Di kawasan timur tengah, Arab Saudi menjadi Negara yang menganut sistem pendidikan yang berkualitas. Untuk itu banyak pelajar yang mengincar Negara ini sebagai tujuan studi lanjutan. Selain itu, Negara ini juga banyak menyediakan beasiswa kuliah di Arab Saudi untuk menunjang pendidikan. Berikut beberapa universitas di Arab Saudi yang menyediakan beasiswa kuliah.

1. King Saud University, Riyadh

Universitas pertama di Arab Saudi yang menyediakan beasiswa kuliah adalah King Saud University. Sistem pendidikan yang dianut oleh universitas ini sangat bagus dengan beberapa program studi unggulan. Mulai dari Kedokteran, Farmasi, Teknik Elektro hingga Matematika ada di universitas ini. Berdiri tahun 1957, universitas ini banyak menerima pelajar internasional setiap tahunnya.

2. King Abdul Aziz University, Jeddah

Universitas selanjutnya yang juga menyediakan beasiswa kuliah di Arab Saudi adalah King Abdul Aziz University di Jeddah. King Abdul Aziz University sendiri termasuk dalam jajaran universitas terbaik dan favorit bagi pelajar internasional. Universitas ini menerima program Sarjana dan Pascasarjana untuk pelajar internasional dan lokal, bahkan menyediakan kuliah jarak jauh.

3. King Fahd University Petroleum & Minerals (KFUPM), Dhahran

Masuk dalam jajaran universitas terbaik dan terfavorit, King Fahd University Petroleum & Minerals yang berdiri tahun 1963 ini banyak diincar. Universitas khusus kaum adam ini bergengsi dengan program studi teknik elektro, teknik mesin, teknik sipil, bisnis hingga kedokteran. KFUPM ini banyak menyediakan beasiswa kuliah untuk menunjang pendidikan para pelajarnya.

4. Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University, Riyadh

Menjadi salah satu universitas berbasis pendidikan islam ini menjadi incaran pelajar lokal dan internasional. Mereka juga menyediakan beasiswa kuliah kepada pelajar lokal maupun internasional yang menjalankan pendidikan di universitas ini.

5. Taiba University, Madinah

Di Madinah ada universitas yang menyediakan beasiswa kuliah untuk pelajar lokal maupun internasional, yakni Taiba University. Untuk anda yang tertarik ingin mendaftar bisa langsung mendaftar. Khusu bagi wanita harus didampingi mahramnya saat melakukan pendaftaran beasiswa.

Pendaftaran Beasiswa Kuliah di Arab Saudi

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dari beasiswa ini, diantaranya uang bulanan, uang tunjangan, perawatan kesehatan, makanan serta biaya transportasi. Bagi anda yang tertarik mendaftar beasiswa kuliah di universitas Arab Saudi seperti King Abdul Aziz University bisa menyimak ulasan berikut.
     Berumur 30 tahun maksimal (untuk S2).
     Lulusan Universitas dengan Akreditasi Terbaik di Indonesia.
     TOEFL maksimal 2 tahun terakhir (IELTS 5.0, pBT 500/cBT 173/iBT).
     Medical Check Up.
     Mempunyai surat rekomendasi dari pembimbing.
     Tidak pernah Drop Out dari kampus di Arab Saudi.
     Membawa CV, fotocopy Ijazah yang di legalisir di Kedutaan Arab Saudi, statement of purpose, transkrip nilai dan fotocopy paspor yang masih berlaku.

Solusi Jasa Penerjemah Tersumpah Dokumen Pendidikan Bahasa Arab Untuk Beasiswa Kuliah di Arab Saudi

Bagi anda yang merasa kesulitan dalam hal penerjemahan dokumen pendidikan untuk keperluan beasiswa di Arab Saudi bisa menggunakan jasa kami. Kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah bahasa Arab yang sudah resmi untuk keperluan beasiswa anda. Tidak usah khawatir karena penerjemah kami adalah profesional di bidangnya.
Ingin hasil terjemahan dokumen yang sah secara hukum? Kami bisa menyediakan jasanya untuk anda. Segera hubungi kami untuk penerjemahan dokumen pendidikan untuk keperluan beasiswa kuliah di Arab Saudi. Kami juga menyediakan jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Arab Saudi untuk berbagai keperluan.

No comments:

Post a Comment